Rapat dan Diskusi Dosen dan Tendik Jurusan Matematika

Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2022, Jurusan Matematika mengadakan rapat yang diselenggarakan di Ruang Jurusan Matematika. Kegiatan ini dipimpin oleh Junaidi M. S.i, Pd. D selaku pimpinan rapat dan dihadiri oleh seluruh dosen prodi matematika dan prodi statistika.

Beberapa hal penting dibahas dalam rapat ini, di antaranya adalah penerapan plagiarisme check menggunakan Turnitin untuk Skripsi Mahasiswa. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan plagiarisme dalam penulisan skripsi mahasiswa.

Selain itu, rapat juga membahas rencana pindah ruangan matematika dan statistika karena akan direnovasi. Hal ini merupakan upaya untuk memberikan lingkungan belajar yang lebih baik dan nyaman bagi mahasiswa.

Tak hanya itu, rapat juga membahas tentang remunerasi bagi dosen serta BKD. Diharapkan dengan adanya pembahasan ini, kesejahteraan dosen dapat terjamin dengan baik.

Terakhir, rapat juga membahas tentang penetapan masa studi mahasiswa setelah kompre. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mahasiswa dapat menyelesaikan studinya dengan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam rapat ini, semua peserta memberikan masukan dan diskusi yang produktif. Semua masalah yang dibahas telah diselesaikan dengan baik dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi prodi matematika dan statistika di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *